Jumat, 13 Maret 2015

Pohon Durian yang Eksotis, Pendek, Kokoh, dan Produktif



Pohon Durian yang Eksotis, Pendek, Kokoh, dan Produktif
“bisa cocok untuk Perumahan”

Oleh: Robi N  -  MSTECH ORGANIK. – Oleh: Robi N – Penggiat- Praktisi, Trainner, Fasilitator dan Asesor Kompeten Pertanian Organik SNI

Pohon Durian Menoreh Kuning; Pendek. kokoh, Eksotis, indah, dan produktif
Kalau kita mendengar pohon durian, selain sebagai raja buah; mungkin salah satu gambaran yang terlintas dipikiran kita adalah pohon besar dan tinggi, tinggal di hutan, buah berduri, bisa membahayakan keselamatan orang yang melintasi bawah pohon saat kejatuhan buahnya yang sudah matang. 
Tetapi apakah pernah terlintas gambaran dipikiran kita tentang Pohon durian yang pendek, aman, indah, kokoh, sejuk nan eksotis-produktif, bisa di tanam dalam pot, atau dihalaman rumah sempit yang ada diperumahan?.
Salah satu Varietas durian Unggul Nasional Lokal dari Jogja Kulon Progo yang mendapat izin resmi Budidaya dan Pengembangan serta Pemasaran dari Dinas Pertanian dan BPSB MSTECH PT Buah Spesial Durian Menoreh dan Agro Konsultan; Durian Menoreh; Durian Unggul Jogja yang dikembangkan oleh MSTECH adalah Varietas Durian yang berkualitas terbaik di Yogyakarta terletak perbukitan lereng Menoreh yang sudah tersertifikasi unggul Nasional sejak tahun 2007, berkualitas unggul Nasional yaitu: Durian Menoreh Kuning.

 Bardasarkan Pengalaman dari Pusat Budidaya Durian Unggulan Jogja;  Durian Menoreh,  Varietas yang dimiliki sudah terbukti bisa di tanam dilahan sempit maupun luas, didalam pot atau di tanah; pohon durian lokal Jogja unggul Nasional ini, “bisa dibentuk” sesuai dengan “selera dan kebutuhan” dan “mampu menyesuaikan dengan segala medan, sangat cocok tanam di perumahan berlahan sempit ataupun dilahan yang luas.Dalam sistem budidaya; Durian Menoreh Unggulan DIY dan Unggul Nasional ini, memiliki perlakuan khusus untuk bisa hidup secara maksimal. 

Teknologi pemangkasan yang telah ditemukan oleh pembudidaya Durian Menoreh, Pohon Durian Menoreh Kuning:  “tidak lagi hanya sebagai pohon yang besar dan berbahaya” bagi pemilik atau yang melintas di bawah pohonnya jika ditanam di halaman rumah, namun sebagai “pohon durian yang  indah, kokoh, eksotis-produktif, pendek, aman bagi manusia” jika ditanam dihalaman rumah tinggi bisa hanya: 3 m- 6 meter aja, serta memberikan udara yang segar sehat bagi pemilik maupun tetangga rumah  disekitar sehingga menjadi pohon kebanggaan bagi pemiliknya kerena memiliki nilai keindahan dari pohonnya dan nilai ekonomi dari buahnya yang enak yang mahal serta nilai kesehatan karena mengeluarkan oksigen dan mengurangi “global Warming”.

Untuk menambah nilai keindahan dan nilai seni bila ditanam di halaman/taman perumahan; M-SEED JOGJA juga melakukan inovasi dengan membuat “tidak hanya kaki satu” tetapi dengan “kaki Tiga, Empat, Lima, enam, tujuh dan selebihnya”.
Disamping itu dengan penambahan kaki pada pohon durian menjadi lebih kokoh dan kuat serta memiliki nilai produktifitas yang lebih tinggi.

Dari hasil pengembangan MSTECH PT Buah Unggul dan Agro Konsultan, telah menemukan tingkatan kualitas setiap pohon durian Unggulan Jogja - Durian Menoreh, mis, Durian Menoreh Kuning: ada kualitas Bagus tingkat 1/lajer, dan ada kualitas bagus standar. tentu kalu usudah berbicara tentang kualitas, juga ada kaitannya dengan harga.

Jenis Varietas Menoreh Kuning yang Kualitas Bagus No.1/Lajer biasanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 5 juta hingga Rp. 25 juta . Sementara harga yang bagus kualitas standar dibandrol dengan harga dari: Rp. 100 ribu hingga Rp. 1,5 juta

Selain penawaran kualitas dan harga, M-SEED PT Buah Spesial Durian Menoreh - Durian Unggul Jogja; juga menawarkan keahlian/tenaga  untuk perawatan segala jenis Durian dan buah unggul lainnya "Teknik, langkah, proses pembangunan Agro Wisata. Hal ini dimulai dari pengecekan lahan, penentuan jenis tanaman yang cocok pada lahan atau kebun tertentu/ pemilihan jenis tanaman buah, penanaman, hingga perawatan paska panen.Hal ini sudah dibuktikan dengan pengalaman pembuatan Agro Wisata Durian Menoreh dan Budidaya serta keluar dibeberapa pulau di Indonesia.

Keunggulan Durian Menoreh Kuning dari Pusat Budidaya MSTECH



1. Pohon Kokoh, Terunggul berkualitas
3. Durian Menoreh Kuning Cepat berbuah 3,5 tahun s.d. 4 tahun

4. Durian Menoreh Kuning mampu berproduksi tinggi




 5. Durian Menoreh Kuning rimbun, indah permai
6. Benih/ Durian Menoreh Kuning dari M-SEED Pusat Budidaya Durian Menoreh: Bersertifikat

 
 7. Durian Menoreh Kuning diproduksi oleh ahli dan berkompetensi pada bidangnya: dengan nama usaha: MSTECH

Butuh Benih Durian Unggul Berkualitas... ?
Butuh Jasa Konsultan Agro ?
Butuh Pupuk Lengkap Alami buat tanaman kesayangan anda ..?

Konrak Mas Robi N: w.a.: 0822 2083 5814



Pupuk Lengkap Alami TOP D'WE– Pupuk Organik Tanaman Sayur, Buah, dan Bunga
Pupuk Lengkap Alami TOP D'WE cocok untuk  tanaman buah, sayur, dan bunga. Sudah diuji pada beberapa tanaman dengan hasil yang sangat signifikan. Peralihan dari pertanian konvensional ke pertanian organic tidak mengalami penurunan produksi tetapi malah peningkatan yang singnifikan. Bahan dari Pupuk Lengkap Top D’WE murni diambil dari alam, dengan formulasi dan inovasi terbaru untuk menjawah permasalahan dalam dunia pertanian organic selamai ini.
Pupuk lengka alami  Top D’WE cocok untuk semua tanaman flora dan flori, hutan, hortikultura. Telah diaplikasi untuk tanaman: durian, mangga, kelengkeng, jeruk, alpukat, pisang; sayuran: kacang Panjang, daun coll, cabe, melon; padi, lada, bawang merah; formula pupuk organic ini, bisa disimpulkan hasil meningkat dengan signifikan, pupuk organiknya lengkap- sekaligus bisa mencegah hama penyakit, dan ramah lingkungan. Keunggulan lainnya; dalam aplikasi sangat simple, tinggal tambahkan air dengan jumlah yang sangat sedikit 1cc: 1liter air langsung disemprotkan atau dikocor pada tanaman.
Kehadiran formula Pupuk Lengkap Alami TOP D'WE sebagai pupuk alami ini telah memberikan kesan yang positif di hati para petani yang telah mengunakan, produsen benih, dan konsumen tanaman buah lainnya. Sehingga memunculkan sebuah impian yang lebih besar untuk bisa memproduksi dengan ukuran yang lebih besar, sehingga bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin meningkatkan hasil pertanian lewat bertani secara sehat dan organic.
info lebih lanjut:
Datang Langsung ke lokasi/ SMS/ Telpon ke:

MSTECH Spesifikasi “Durian Menoreh” Durian Unggulan Jogja - Nasional Kualitas No. I

Jln. Kaliurang KM 19 Pakem DIY

e-mail: durianmenoreh1@gmail.com

Call: 0822 2083 5814



Warna daging Durian Menoreh Kuning
Note:
1.       Malayani pengiriman dalam dan luar kota.
2.       Pengiriman lewat udara perlu karantina.
3.       Toleransi waktu pengiriman maximal 8 hari dalam perjalanan hingga sampai  lokasi    pengiriman- Garansi masih Segar dan Hidup (ada teknik dan perlakuan khusus).
4.       Pemesanan Pupuk Organik spesial Durian Menoreh: Pupuk Organik TOP D’WE, hanya malayani pengiriman lewat darat dan laut.





Foto Buah Utuh Durian Menoreh Kuning: 3.5kg-5 kg





Foto Durian Menoreh Legit saat Berbuah

Foto Durian Menoreh Kuning Tanam di depan Rumah dgn Pak Robi N




Foto Induk Durian Menoreh Kuning Saat Berbuah; sangat lebat; 400-500buah.

Foto Pertunasan Baru Durian Menoreh KUning

Tidak ada komentar:

Pupuk Alami Lengkap - TOP D'WE - Yang cari banyak Petani dan Penggiat Hidup Sehat

Pupuk Alami Lengkap - TOP D'WE - Yang cari banyak Petani dan Penggiat Hidup Sehat Pupuk Organik Lengkap . . Sebagai penghobi tanam...