Minggu, 05 April 2015

Durian Menoreh Kuning Kaki Tiga Kualitas Terunggul

Durian Menoreh Kuning Kaki Tiga Unggulan


Uji coba tujuh tahun yang lalu sejak tahun 2005-2010, yang dilakukan oleh Pencinta Durian Menoreh dengan tenaga ahli lewat pengalaman bertahun-tahun,  telah menemukan perbedaan dan kelebihan Benih Durian Menoreh Kuning hasil okulasi yang berkaki tiga dengan Benih Durian Menoreh Kuning okulasi yang berkaki satu.

Sebetulnya perbedaan pada awalnya tidak mencolok. Tetapi benih Durian Menoreh kuning okulasi yang telah ditanaman memasuki tahun ke-2 mulai kelihatan perbedaan antara yang berkaki satu dan berkaki tiga hasil kreatifitas dan M-SEED.
Benih Durian Menoreh Kuning  yang berkaki tiga lebih cepat pertumbuhannya dari pada benih yang hanya berkaki tunggal. Hal ini diiringi dengan percabangan yang lebih kokoh, dan  produksi yang lebih banyak serta ketahanan pohon durian menoreh okulasi berkaki indukan yang lebih kuat.

Induk Durian Menoreh Kuning Kaki Tiga: Pertumbuhan lebih cepat, percabangan lebih kokoh dan Produksi lebih banyak
Berdasarkan hasil percobaan dan pengalaman di atas,  maka dari perintis dan pembudidaya Durian Menoreh  merekomedasikan kepada para pengusaha, penghobi durian unggul berkualitas dan produksi super  untuk  menanam  DURIAN MENOREH KUNING KAKI TIGA yang diproduksi secara esklusif dari pusat budidaya durian menoreh TUnggal Nasional. M-SEED - Agro KOnsultan
Kualitas mutu terjamin legal dan produksi 100% sama dengan Induk Durian menoreh Kuning.
Duplikat Induk Durian Menoreh Kuning kaki tiga Berbunga


Info langsung:
KontakLanjut:

M-SEED - Agro Konsultan
SKPBH No. 001/Pe / Perseorangan/DIY/ 01.2013
http://www.durianmenoreh.com/
e-mail: durianmenoreh@ymail.com

Alamat:
Pasar Tani Purwodadi Pakembinangun Pakem
Jln. Kaliurang KM 19
D.I.YOGYAKARTA
INDONESIA

Call/SMS:
Simp : 0813 1388 8479,
XL: 0878 4319 0808,
IM3: 0856 4384 666
Note: Siap kirim dalam dan luar kota

Tidak ada komentar:

Pupuk Alami Lengkap - TOP D'WE - Yang cari banyak Petani dan Penggiat Hidup Sehat

Pupuk Alami Lengkap - TOP D'WE - Yang cari banyak Petani dan Penggiat Hidup Sehat Pupuk Organik Lengkap . . Sebagai penghobi tanam...